Lebih Murah dari BeAT, Honda Rilis Skutik Baru Seharga Rp 15 Jutaan

Lebih Murah dari BeAT, Honda Rilis Skutik Baru Seharga Rp 15 Jutaan
Selasa, 18 Juli 2023 11:00
Nabiel Giebran El Ri

OTORIDER - Honda belum lama ini merilis skutik terbarunya untuk pasar India dengan nama Dio 125. Dilihat secara sekilas, skutik baru ini tampilannya mirip Honda Dio 110, akan tetapi ada beberapa bagian yang membuatnya lebih premium.

Secara fitur, Dio 125 dilengkapi rem cakram di depan dan tromol di belakang. Tapi ada perubahan bentuk, dari yang tadinya bergelombang, menjadi bulat.

   Baca Juga: Tips Bikin Jok Motor Jadi Makin Nyaman Saat Diduduki

Dio 125 juga mendapatkan Smart Key dengan teknologi H-Smart, seperti Activa yang dilengkapi fitur Smart Find, Smart Unlock, Smart Start, dan Smart Safe.

Urusan dapur pacu, Honda Dio 125 disokong mesin 125cc serupa Activa 125. Mesin ini menghasilkan tenaga 8,3 PS dan torsi 10,4 Nm.

   Baca Juga: Komparasi Harga Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox 155 per Juli 2023

Mesin tersebut dipadu pengereman Combi-Brake System (CBS) Equalizer, suspensi belakang yang dapat disesuaikan, Idling Stop System, dan standar samping dengan engine immobilizer.

Dilansir dari The Times of India, Honda Dio 125 dibanderol mulai 83.400 Rupee atau setara Rp 15 jutaan. Sedangkan untuk varian Smart, harganya 91.300 Rupee atau sekitar Rp 16 jutaan. Nah, harga ini jauh lebih murah jika dibandingkan Honda BeAT varian CBS yang dijual Rp 18 jutaan di Indonesia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.