Lebih Praktis, Aki Massiv Luncurkan Model MF Terbaru

Lebih Praktis, Aki Massiv Luncurkan Model MF Terbaru
Senin, 17 Juli 2023 19:35
Afrizal Abdul Rahman

OTORIDER - PT Wacana Prima Sentosa kembali menghadirkan aki MF (maintenance free) terbaru yakni Massiv Thunder. Aki ini sendiri diluncurkan khusus untuk sepeda motor.

Produk ini diklaim dirilis guna memenuhi permintaan pasar yang membutuhkan kepraktisan. Hal tersebut diungkapkan oleh Austin Wanandi selaku Direktur PT Wacana Prima Sentosa.

   Baca Juga: Cara Atasi Electric Starter Motor yang Enggak Berfungsi

“Kesuksesan aki mobil Massiv Thunder MF kini telah diterima dengan baik oleh pasar otomotif Tanah Air, menjadi salah satu pendorong untuk meluncurkan Massiv Thunder MF versi motor dengan dua tipe yang banyak diminta oleh pasar, yaitu MTZ5S dan MTZ6V," katanya di Jakarta, Minggu (16/7).

Aki Massiv

Sementara itu, aki MF terbaru memiliki berbagai keunggulan karena menerapkan teknologi grid cast expanded metal, sehingga membuat permukaan sel lebih luas.

"Ini membuat charge discharge lebih optimal. Pada aki juga kami terapkan separator glass matt lebih tebal, sehingga tahan getaran, cocok untuk sepeda motor dan kondisi jalan di Indonesia," ucap Hadi, Sole Distributor Manager.

Aki MF Massiv Thunder diluncurkan sebagai replacement produk sebelumnya, Massiv Amal. Amal sendiri dipasarkan sebagai aki dengan cairan terpisah dan dituang sebelum pemakaian.

Aki Massiv

   Baca Juga: Update Sisa Waktu Kontrak Pembalap MotoGP 2023, Siapa yang Bertahan?

Menurutnya, aki terbaru ini cocok digunakan kurang lebih 80 persen motor di Indonesia. Bahkan, diklaim memiliki usia pakai yang lebih panjang.

Menyoal harga, Aki MF Massiv tersedia dalam varian MTZ5S dan MTZ6V. Untuk MTZ5S 12V 3,5 Ah dipasarkan dengan harga Rp225 ribu, sedangkan MTZ6V 12V 5Ah Rp300 ribu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.