Merek Motor Listrik Anyar Bakal Luncurkan Produk di IIMS 2023

Merek Motor Listrik Anyar Bakal Luncurkan Produk di IIMS 2023
Sabtu, 4 Februari 2023 08:00
Ruslan Abdul Gani

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bakal berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai merek motor akan turut serta meramaikan ajang otomotif tersebut.

Sejumlah motor listrik baru juga kabarnya bakal meramaikan pameran yang berlangsung selama 11 hari itu. Biasanya, pameran seperti IIMS menjadi ajang para bikers untuk melihat rekomendasi dan membeli motor terbaru.

Daftar Motor Listrik Baru di IIMS 2023

Direktur Utama Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menjelaskan IIMS menjadi pameran otomotif yang selalu dinantikan. "IIMS menjadi ajang otomotif yang patut dinantikan, bukan sekadar pameran, menjadi rantai ekosistem baru. Dari industri otomotif yang mengintegrasikan pelaku bisnis, komunitas, dan masyarakat," ujar Daswar.

Kemudian, Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2023 mengatakan pada pameran kali ini akan disediakan satu hall khusus buat motor listrik. "Brand motor full ada di Hall C3, dan khusus listrik kita siapkan satu hall, yaitu C2. Termasuk test ride indoor yang sangat nyaman," ucap Rudi.

Daftar Motor Listrik Baru di IIMS 2023

Daftar merek motor yang akan hadir yaitu Benelli, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, PMA, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Yamaha. Kemudian, sejumlah brand motor listrik juga enggak ketinggalan, seperti Alva, Gelis, Gesits, Ion, Ofero, Yadea, Polytron, Rakata, Selis, Smartby, dan United.

Menurut informasi, merek motor listrik yang baru hadir di Tanah Air seperti Yadea dan Ofero akan meluncurkan produk baru di IIMS 2023 nanti. Selain itu, MBP dan Husqvarna juga dikabarkan bakal merilis produk anyarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.