Punya Kelir Anyar, Ini Harga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2023

Punya Kelir Anyar, Ini Harga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2023
Jumat, 3 Februari 2023 15:15
Afrizal Abdul Rahman

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran tampilan untuk Fazzio Hybrid-Connected pada Jumat (3/2). Skutik tersebut memiliki balutan warna baru yang diklaim semakin stylish

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapat tiga warna baru untuk tipe Lux serta lima variasi warna dan grafis pada tipe Neo. Balutan warna ini dikatakan sesuai dengan karakter, kebutuhan, dan gaya hidup konsumen masa kini.

   Baca Juga: Masuk Awal Tahun, Segini Harga Terbaru Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio

Lantas, berapakah banderol harga terbaru dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2023? Tipe Neo dipasarkan seharga Rp 22.500.000 OTR Jakarta. Sementara itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Lux dijual seharga Rp 22.900.000 OTR Jakarta.

"Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan tiga variasi warna pada tipe Lux, serta lima variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai dengan karakter, kebutuhan, dan gaya hidup konsumen masa kini," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing YIMM. 

Yamaha Fazzio Hybrid connected

   Baca Juga: Bedah Fitur dan Teknologi XMAX Connected, Yamaha Gelar Media Workshop

Antonius mengungkapkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected masih mempertahankan seluruh keunggulannya. Sehingga, diklaim membuat setiap konsumen bisa tampil lebih fashionable serta tetap merasakan pengalaman menyenangkan saat berkendara. 

"Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.