Motobuilt Fest 2023: Perpaduan Racing serta Modifikasi

Motobuilt Fest 2023: Perpaduan Racing serta Modifikasi IMOS+ 2023: Motobuiltfest Speed and Garage.
Minggu, 22 Oktober 2023 16:33
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 bakal terselenggara pada 25-29 Oktober di ICE BSD, Tangerang. Tak hanya menyajikan pameran khusus kendaraan roda dua, ajang tersebut juga menawarkan Motobuiltfest Speed and Garage 2023. Lantas, ada apa saja dalam event tersebut?

Acara yang digagas oleh Agus Riyanto atau akrab disapa Gusno selaku President Director PT Sebelas Kawan Parjo itu kabarnya bakal menampilkan beragam hal berbeda dibanding event Parjo sebelumnya. Ia mengatakan, Motobuilt Fest 2023 memadukan speed and garage.

"Karena sebenarnya dua sisi yang berbeda tersebut sangatlah beda segmentasinya. Karena itulah di momen ini kami menyajikan yang lain dari biasanya. Kami satukan antara speed and garage. Speed akan mengambil segmentasi hobi racing, sementara garage akan merekrut segmen builder Indonesia, motor yang di-custom dan lain sebagainya," kata Gusno di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejumlah kegiatan tersaji di Motobuilt Fest 2023. Di antaranya adalah Freestyle, Pickaward, Satmori, Sunmori, podcast, motobuilt and work, dan musik. Gusno menambahkan ide Motobuilt ini berawal dari pameran motor custom.

"Acara ini akan dimeriahkan oleh peserta satmori dan sunmori di dua hari tersebut. Rencananya akan diikuti 500 biker dari Jabodetabek dan free masuk ke Motobuiltfest Speed and Garage," jelas Gusno. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.