Jelang IMOS 2023, GIVI Bakal Pamerkan Ragam Inovasi Terkini

Jelang IMOS 2023, GIVI Bakal Pamerkan Ragam Inovasi Terkini GIVI bakal hadir di IMOS 2023.
Minggu, 22 Oktober 2023 16:55
Thio Pahlevi

OTORIDER - Produsen box motor dan peralatan berkendara, GIVI hadir meramaikan ajang IMOS 2023. Mereka bakal memperkenalkan dan menampilkan inovasi terkini dalam dunia otomotif kepada para penggemar motor. Nah, apa saja yang akan tersedia di pameran khusus kendaraan roda dua itu?

Dimas Ngurah Indra Loka selaku Direktur GIVI Indonesia mengaku senang bisa berpartisipasi di IMOS 2023. Ia menilai event ini merupakan momen tepat guna berinteraksi langsung dengan pengguna motor, komunitas, hingga memperluas jaringan dealer.

"Kami sangat senang dapat berbagi inovasi terkini kami kepada penggemar sepeda motor. IMOS adalah tempat yang tepat bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna sepeda motor, komunitas penggemar sepeda motor, dan memperluas jaringan dealer kami. Kami berharap dapat membuat pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan melalui produk-produk kami," jelas Dimas.

Di IMOS 2023, GIVI akan hadir dengan booth interaktif. Sehingga, memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung dan mencoba produk-produknya. Tak hanya itu, tim ahli GIVI juga siap mendampingi guna memberikan saran serta informasi.

GIVI pun bakal menampilkan jajaran produk terbaik. Di antaranya adalah top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesoris penting lain yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.