Motul Indonesia Rilis Pelumas Khusus Segmen Motor Matic

Motul Indonesia Rilis Pelumas Khusus Segmen Motor Matic
Rabu, 8 Maret 2023 19:35
Thio Pahlevi

PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) merilis produk pelumas anyar khusus untuk pengguna motor bertransmisi otomatis alias matic yakni Motul Scooter series. Produk ini diklaim dihadirkan bagi pengendara yang membutuhkan solusi pelumas berkualitas serta mampu merawat mesin dan menjaga performa motor.

Welmart Purba selaku National Sales Director Motul Indonesia mengatakan Motul berusaha memenuhi kebutuhan pengendara di Tanah Air. Hal ini diwujudkan dengan menghadirkan beragam varian pelumas, salah satunya untuk segmen motor matic.

Oli mesin Motul Scooter Series

"Mengikuti tren tersebut, Motul memiliki aspirasi untuk bisa memenuhi kebutuhan pengguna motor Indonesia. Motul menyediakan varian produk scooter dari cc kecil sampai besar (110cc - 250cc ke atas). Digandeng bersama dengan produk scooter gear, penjualan pelumas ini sejak tahun 2019 bertumbuh 2,5 kali lipat," ujar Welmart.

Welmart mengungkapkan rangkaian pelumas Motul Scooter series tak kalah dengan oli untuk mesin motorsport. Hal tersebut dikarenakan pelumas ini menawarkan performa dan perlindungan 300V untuk pemakaian sehari-hari.

Di sisi lain, Lutfi Ilhamy sebagai Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE) mengklaim Motul memiliki beragam produk unggulan yang diformulasikan khusus menyesuaikan karakter dan jenis kendaraan. 

Oli mesin Motul Scooter Series

"Setiap varian Motul Scooter sudah melewati uji kualitas untuk setiap tipe skutik. Terbukti produk pelumas Motul membuat kendaraan berumur panjang karena bekerja dengan cara melindungi mesin, membersihkan kotoran, hingga menjaga suhu mesin tetap ideal meski dalam kondisi ekstrem," ucap Lutfi.

Bersamaan dengan sesi peluncuran produk anyar, Motul turut menggelar kegiatan touring bertajuk '170 tahun Motul Scooter Ride to SBK Mandalika'. Perjalanan ini sendiri menempuh jarak sekitar 150 kilometer dengan diikuti berbagai jenis motor matic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.