Ingin Samai Sejarah Rossi, Marquez Berambisi Juarai MotoGP 2023

Ingin Samai Sejarah Rossi, Marquez Berambisi Juarai MotoGP 2023
Minggu, 12 Maret 2023 11:00
Afrizal Abdul Rahman

Meski belum dalam performa terbaiknya akibat cedera, Marc Marquez berambisi dan berharap bisa menjuarai MotoGP 2023. Hal ini agar ia mampu menorehkan sejarah yang sama dengan Valentino Rossi.

"Saya bekerja dan saya akan berlatih dengan mentalitas berjuang untuk kejuaraan, dan tujuan saya adalah untuk memenangkan balapan tahun ini," katanya dikutip dari laman Crash.Net.

   Baca Juga: Marquez: Gaya dan Filosifi Saya Masih Seperti Usia 20 Tahun

Guna memantapkan ambisi tersebut, pembalap berusia 30 tahun itu memberikan berbagai permintaan kepada Repsol Honda, termasuk meningkatkan performa motor Honda RC213V.

Marc Marquez

Hal tersebut diungkapkan langsung setelah tes di Valencia, Spanyol pada November tahun lalu. Pembalap berjuluk Baby Alien ini menilai dengan perubahan yang dilakukan, maka akan semakin baik. "Karena semakin banyak fasilitas yang ditawarkan untuk spesifikasi motor, tentu saya akan semakin baik," paparnya.

   Baca Juga: Ducati Menilai Marc Marquez Bakal Jadi Penghalang Juara Musim Ini

Terdapat beberapa perubahan dalam struktural Honda guna meningkatkan performa di musim mendatang. Di antaranya seperti hadirnya direktur teknis anyar dan pengujian berbagai komponen baru selama tes pramusim. "Saya akan bekerja keras dan jika gagal tidak akan frustasi," ucap Marquez.

Artinya, musim depan akan sangat seru, yang mana banyak pembalap ingin menunjukan jati diri dan bersaing meraih gelar bergengsi MotoGP 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.