Mulai Rp 12 Jutaan, Segini Harga Honda Scoopy Bekas

Mulai Rp 12 Jutaan, Segini Harga Honda Scoopy Bekas
Rabu, 5 Juli 2023 13:00
Nabiel Giebran El Ri

Honda Scoopy bekas saat ini ditawarkan mulai Rp 12 jutaan di pasaran. Skutik tersebut kabarnya cukup digemari karena modelnya yang menarik.

Desain kekinian dengan nuansa retro membuat Honda Scoopy cukup banyak diminati meski dalam kondisi bekas. Hal ini pun turut dikonfirmasi oleh Rahmat sebagai salah satu sales motor bekas dari Adi Motor, Bojong Gede.

   Baca Juga: Komentar Bos Ducati Soal Konsesi Yamaha dan Honda di MotoGP

“Honda Scoopy bekas ramai juga yang nyari terutama dari konsumen kami yang milenial,” kata Rahmat.

Honda Scoopy eSP

Terlebih, Honda Scoopy bekas tahun-tahun muda sudah memakai pelek ukuran ring 12. "Kebanyakan orang sih lebih mencari Honda Scoopy bekas yang pakai ban gambot," terangnya.

   Baca Juga: Motor Punya Fitur Kick Starter, Ini Efeknya Jika Jarang Dipakai

Saat ditanyakan masalah harga, Rahmat menyebutkan kisarannya berada di bawah Rp 20 jutaan. “Untuk harga tergantung dari penjual dan kondisi motornya. Kalau tahun 2019 sekitar Rp 15-16 jutaan, tahun 2020 sekitar Rp 19 jutaan. Jadi selisih harga dari tahunnya sekitar Rp 1 jutaan," sebut Rahmat.

"Sementara untuk Scoopy yang masih menggunakan ban ring 14 seperti tahun 2016, itu sekitar Rp 12 jutaan. Harga motor bekas di showroom ini untuk kondisi siap pakai,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.