Ofero Rilis 3 Motor Listrik di IIMS 2023, Jarak Tempuh 100 Km

Ofero Rilis 3 Motor Listrik di IIMS 2023, Jarak Tempuh 100 Km
Jumat, 17 Februari 2023 09:00
Ruslan Abdul Gani

Perkembangan motor listrik di Indonesia semakin terlihat dengan banyaknya kehadiran produk terbaru dari berbagai merek. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 salah satu produsen motor dan sepeda listrik bernama Ofero merilis produk-produk anyarnya.

Direktur Ofero untuk Indonesia, Nathan Sun mengatakan produk terbaru ini memiliki keunggulan yang mendukung pengalaman berkendara untuk bergerak bebas menembus karakter lalu lintas perkotaan dengan lebih efisien dan tampil modis.

   Baca Juga: Catat! Ini Lokasi dan Jadwal Shuttle Bus ke Pameran IIMS 2023

Ofero Luncurkan Tiga Motor Listrik

“Daya tahan baterai, desain trendi, dan teknologi modern Power Cloud Ofero mampu menembus jarak hingga 100 km menjadi inovasi dalam produk Ofero untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara di indonesia. Keunggulan dari sepeda dan motor listrik Ofero dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Tanah Air dalam berkendara sekaligus mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan bagi masyarakat yang saat ini tengah meningkat,” ujar Nathan.

Nathan menjelaskan pangsa pasar motor listrik di Indonesia terus tumbuh, yang mana berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI, penjualan motor listrik Januari hingga September 2022 mencapai 28 ribu unit. Bahkan, Indonesia menargetkan peralihan penggunaan motor listrik berbasis baterai (battery electric vehicle/BEV) sebanyak 11,8 juta unit pada 2025.

"Dengan target tersebut, diharapkan akan mempercepat program transisi energi bersih," jelasnya.

Ofero Luncurkan Tiga Motor Listrik

Bicara soal spesifikasi, sepeda listrik Ofero dibekali teknologi baterai power cloud berspesifikasi Lead Acid 48V20Ah yang dapat meningkatkan daya jelajah hingga 100 km. "Untuk durasi pengisian ulang hanya akan memakan waktu sekitar 4 jam hingga 6 jam listrik rumah melalui konverter," tutur Nathan.

Nathan mengungkapkan tidak hanya menawarkan teknologi dan desain yang inovatif, produk ini juga dirancang mewakili setiap karakter pengendara. Artinya, Ofero dihadirkan untuk memberikan kenyamanan mulai dari kemudahaan saat pengisian daya, keamanan baterai yang terjamin, hingga rangka motor kokoh dan aman serta tipe beragam membuat konsumen dapat memilih desain dengan preferensi berkendaranya.

Pengguna pun diklaim dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara. Di tahun ini, Ofero bakal memperkenalkan tiga model sepeda dan motor listrik sekaligus, yaitu Magical, Ledo, dan Stareer. Untuk bulan pertama di 2023 ini, Ofero telah menyediakan 4.000 unit di semua tipe guna bisa dimiliki konsumen.

Ofero Luncurkan Tiga Motor Listrik

   Baca Juga: Honda CRF250L Resmi Meluncur di Ajang IIMS 2023

Ketiga tipe tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Magical dan Ledo cocok untuk pengendara harian yang dapat menempuh jarak hingga 85 km, bagasi lebih luas serta bangku nyaman. Sementara, Stareer mampu menempuh jarak hingga 100 km, sehingga Ofero tahun ini akan meluncurkan kategori E-super bike yang cocok untuk para pecinta street e-bike.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias terhadap e-bike yang saat ini tengah menjadi tren. Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk ikut hadir memberikan pilihan produk e-bike terbaik dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik," pungkas Nathan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.