Alva Hadirkan Produk Kolaborasi dengan NeverTooLavish di IIMS 2023

Alva Hadirkan Produk Kolaborasi dengan NeverTooLavish di IIMS 2023
Jumat, 17 Februari 2023 08:30
Ruslan Abdul Gani

PT Ilectra Motor Group (IMG) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik Alva berkolaborasi dengan kreator lokal artist bernama Nevertoolavish pada hari pertama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. ALVA meluncurkan hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish berupa tiga produk yang stylish dan inovatif.

Produk tersebut di antaranya adalah jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi bergambar khas NeverTooLavish. ALVA merilis tiga produk ini dengan tujuan dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen tanpa meninggalkan penampilan yang stylish.

   Baca Juga: Yadea Rilis 7 Kendaraan Listrik di IIMS 2023, Begini Bentuknya

“Dari awal peluncuran di tahun 2022, Alva hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup,” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

Alva Hadirkan Produk Hasil kolaborasi NeverTooLavish

Putu Yudha juga senang bisa berkolaborasi bersama NeverTooLavish sebagai sebuah brand lifestyle dan local creator yang memiliki visi sejalan dengan ALVA untuk melakukan perubahan. "Kami memiliki kesamaan visi dan misi dengan Nevertoolavish yaitu change the game. Kerja sama pertama kali sebelumnya adalah membuat mural di pabrik Alva di Cikarang yang sangat keren. Setelah itu, kami sepakat untuk mengadaptasi mural yang ada di pabrik menjadi produk-produk fashion yang bergaya," ujar Putu Yudha.

Sementara itu, Mohamad Azka selaku Chief Operation Officer NeverTooLavish mengatakan hasil kolaborasi pertama bersama ALVA merupakan salah satu karya yang patut dibanggakan. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan hasilnya pun menjadi kepuasaan tersendiri.

Alva Hadirkan Produk Hasil kolaborasi NeverTooLavish

“Karya seni yang kami tampilkan mencoba menggambarkan visi ALVA tentang dunia yang ideal di masa depan. Dunia di mana kita semua selalu belajar, berkembang, dan berubah serta di mana setiap orang bisa menjadi game-changer, bebas menjalani hidup untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik," ujar Azka.

   Baca Juga: Honda CRF250L Resmi Meluncur di Ajang IIMS 2023

Jaket kolaborasi ini dibandrol seharga Rp499.000, t-shirt Rp249.000, dan topi Rp199.000. Selama IIMS berlangsung, pihak Alva juga memberikan promo menarik seperti potongan harga hingga Rp 1,5 juta dan mendapatkan satu unit top box dari Shad serta satu jaket kolaborasi Alva x NeverTooLavish.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.