Pameran Motor IMOS+ 2023 Catatkan Kehadiran 95.189 Pengunjung

Pameran Motor IMOS+ 2023 Catatkan Kehadiran 95.189 Pengunjung IMOS+ 2023.
Sabtu, 4 November 2023 15:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dengan mengusung tema Clean Innovation for Better Life, pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 berhasil menarik animo pengunjung dari beragam kalangan. Tercatat, 95.189 pengunjung hadir menyaksikan pameran sepeda motor terbesar di tanah air ini.

"Penyelenggaraan IMOS+ untuk pertama kalinya di tahun ganjil ini berhasil memenuhi tujuannya sebagai wadah yang memberikan update inovasi industri sepeda motor kepada masyarakat. Kami sangat berharap antusiasme pengunjung selama lima hari penyelenggaraan IMOS+ dapat menjadi pendorong positif untuk capaian penjualan sepeda motor pada tahun ini," kata Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman dalam keterangan resmi, Rabu (1/10).

Pada IMOS+, industri sepeda motor Indonesia juga memperlihatkan pencapaiannya melalui produk-produk inovatif dan teknologi canggih, termasuk sepeda motor berbasis listrik.

AISI terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan. Termasuk, kendaraan listrik berbasis baterai, seperti yang menjadi arahan dan juga fokus pemerintah, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja maupun pajak.

Total lebih dari 50 merek industri otomotif turut berpartisipasi pada IMOS+ 2023. Jumlah ini terdiri atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik. Di antaranya yakni anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Selain itu terdapat merek sepeda motor lain, seperti Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis. 

IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris berupa helm dan apparel serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.