Pameran Otomotif IMOS+ Akan Diramaikan 15 Merek Motor

Pameran Otomotif IMOS+ Akan Diramaikan 15 Merek Motor Booth Honda dalam pameran otomotif.
Rabu, 4 Oktober 2023 13:20
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pameran otomotif roda dua, Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ akan digelar pada 25 sampai 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pameran ini kabarnya bakal diramaikan sejumlah merek otomotif besar di Indonesia.

Berdasarkan situs resmi IMOS+ 2023, tercatat terdapat 15 merek kendaraan roda dua. Di antaranya yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, Royal Enfield, Alva, Charged EV, Savart EV, Gova, Polytron, Ion Mobility, U Winfly, Dhelvic, Kool EV, Scomadi, hingga Selis.

Pameran ini sendiri berfokus pada kendaraan listrik dan industri pendukung kendaraan roda. "Dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran, sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya,” kata Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Sigit Kumala dalam keterangan tertulis.

Tahun ini juga spesial, karena area pamerean dua kali lipat lebih luas dibanding IMOS sebelumnya. Selain pameran, IMOS+ 2023 juga menawarkan sesi test ride yang berlokasi di Loding Dock Hall 10, ICE BSD.

"Lewat pameran IMOS 2023, AISI ingin menunjukkan kinerja, industri otomotif roda dua berikut produk dan teknologi terbarunya, serta memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang pentingnya safety riding dalam berkendara, sepanjang pameran berlangsung," papar Sigit. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.