Pasar Otomotif Parjo 2023 Siap Digelar, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Pasar Otomotif Parjo 2023 Siap Digelar, Catat Lokasi dan Tanggalnya!
Sabtu, 8 Juli 2023 11:05
Thio Pahlevi

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2023 bakal kembali terselenggara pada akhir Juli nanti. Jelang gelaran tersebut, diadakan pre-event Road to Parjo dengan mengusung konsep 'Ride and Talk'. Acara ini sendiri diadakan di Carburator Spring, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/7).

Road to Parjo diisi dengan kegiatan diskusi seputar dunia otomotif tentang touring dan long ride. Tak hanya itu, ratusan rider dari berbagai komunitas di Jabodetabek turut hadir sembari melakukan Saturday Morning Ride (Satmori).

"Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kami sudah berada di post pandemic. Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kami kembali menggairahkan iklim otomotif di Tanah Air," kata Agus Riyanto atau akrab disapa Gusno selaku President Director PT Sebelas Kawan Parjo.

Parjo 2023

Gusno menambahkan, Parjo merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan tiap tahun. Acara ini pun kental dengan unsur jual-beli serta silaturahmi, baik dari kalangan UMKM, Garage, dan industri.

2023 sendiri merupakan gelaran Parjo yang ke-11. Sehingga, acara tersebut dinamai sebagai PARJO #11. Ajang ini dijadwalkan terselenggara pada 29-30 Juli di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

"Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle. Kembali kami akan hadir di TMII, tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi. Kami ingin event otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga. Jadi, bisa mengajak keluarganya untuk datang ke PARJO #11 nanti," ujar Gusno.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.