Pengunjung GIIAS Semarang 2023 Bisa Dapat Tiket Gratis, Ini Caranya

Pengunjung GIIAS Semarang 2023 Bisa Dapat Tiket Gratis, Ini Caranya GIIAS Semarang.
Jumat, 20 Oktober 2023 17:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pengunjung GIIAS Semarang 2023 bisa mendapatkan tiket masuk gratis. Caranya, melalui program Happy Hours yang dimulai pada Jumat, 20 Oktober hingga Minggu, 22 Oktober 2023.

“Kami menyiapkan program promo Happy Hours khusus untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin melihat dan mencoba secara langsung inovasi dan teknologi dari kendaraan bermotor yang hadir di GIIAS Semarang ini. Happy Hours ini akan kami adakan setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 15.00 setiap harinya hingga pameran berakhir,” ujar Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong pada Jumat (20/10).

Melalui program ini, pengunjung cukup membeli makanan atau minuman di area food court GIIAS Semarang. Kemudian, satu struk pembelian tersebut dapat ditukarkan dengan satu tiket masuk di loket tiket.

GIIAS
GIIAS Semarang 2023. (Foto: Gilang/Otorider)

Tidak hanya itu, bagi para pengunjung yang membawa mobil dengan merek Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling berkesempatan juga untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke GIIAS Semarang.

"Pengunjung hanya perlu menunjukan STNK dengan pembayaran pajak tepat waktu di loket tiket pada pukul 12.00 hingga 15.00, dan kemudian akan mendapatkan satu tiket masuk gratis GIIAS Semarang 2023," ujar Vista.

Dalam pameran ini juga terdapat empat merek kendaraan roda dua yaitu Exotic, Pacific, Royal Enfield, dan Yamaha. Selain melihat sajian kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, pengunjung GIIAS Semarang 2023 juga dapat menyambangi puluhan merek industri pendukung otomotif seperti sparepart, pelumas, ban, pelek, kaca film, dan aksesoris kendaraan lainnya.

”Para peserta industri pendukung otomotif hadir di GIIAS Semarang dengan menampilkan beragam produk yang dapat menunjang kendaraan yang dimiliki oleh pengunjung. Jadi selain melihat inovasi terbaru dari kendaraan bermotor, pengunjung dapat berbelanja berbagai produk aftermarket dari puluhan merek yang hadir di GIIAS Semarang,” tutur Vista. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.