Pesan Motor Listrik Honda EM1 e:, Kapan Dikirim ke Rumah?

Pesan Motor Listrik Honda EM1 e:, Kapan Dikirim ke Rumah?
Jumat, 18 Agustus 2023 11:00
Nabiel Giebran El Ri

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor listrik terbarunya yakni Honda EM1 e: pada ajang GIIAS 2023. Tidak hanya diperkenalkan saja, Honda EM1 e: juga sudah bisa dipesan.

Bagi pembeli yang ingin melakukan pemesanan di GIIAS 2023, kabarnya bakal mendapatkan motor listrik ini pada Desember mendatang. Menurut salah satu tenaga penjual di GIIAS, konsumen perlu siapkan booking fee sebesar Rp 500 ribuan saja.

   Baca Juga: Hadir Mulai 10-20 Agustus, Segini Harga Tiket GIIAS 2023

Honda EM1 e:

"Untuk Honda EM1 e: para konsumen bisa cukup bayar booking fee Rp 500 ribuan saja. Nanti motornya akan dikirim pada Desember 2023. Jadi, mereka harus menunggu kendaraan listrik ini," ujarnya.

Bicara spesifikasi, Honda EM1 e: punya motor listrik model hub berdaya 1,7 kW. Kecepatan maksimumnya bisa mencapai 45 km/jam dengan jarak hingga 41,1 km.

   Baca Juga: Terbanyak Dalam Sejarah GIIAS, 49 Merek Kendaraan Turut Serta

Honda EM1 e:

EM1 e: dibekali baterai Honda Mobile Power Pack e: yang bisa ditukar atau di-swap dengan mudah. Konsumen juga dapat melakukan pengisian daya menggunakan Honda Power Pack Charger e:. Waktu pengisian sekitar 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam dari 0%-100%. Selain itu, konsumen bisa mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: guna menukar baterai yang telah terisi penuh. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.