Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Mojokerto, Tawarkan Ragam Promo

Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Mojokerto, Tawarkan Ragam Promo
Jumat, 3 Februari 2023 13:00
Ruslan Abdul Gani

PT Piaggio Indonesia terus memperluas jaringan pemasaran di Provinsi Jawa Timur melalui pembukaan dealer terbaru Premium Motoplex 2 Brands. Berlokasi di Jalan R.A. Basuni 161, Sooko, Mojokerto, dealer ini merupakan hasil kolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor resmi setempat. Dealer tersebut menjadi lokasi yang ke-53 secara nasional dan ke-10 di Jawa Timur.

Pembukaan dealer ini diklaim menawarkan pengalaman otomotif lifestyle terbaru khas Italia yang berkesan bagi pelanggan di Kota Mojokerto. Di antaranya akses lebih luas untuk test ride, membeli, ataupun merawat secara profesional motor-motor keluaran Vespa dan Piaggio.

   Baca Juga: Punya Warna dan Striping Anyar, Ini Harga Terbaru New Honda BeAT

Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Mojokerto

"PT Piaggio Indonesia terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia di seluruh penjuru negeri," kata Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Dibukanya dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Mojokerto, yang merupakan kawasan industri terpusat dekat Kota Surabaya dan di Provinsi Jawa Timur, diharapkan dapat menjawab permintaan untuk pengalaman berkendara yang premium dan klasik khas Vespa dan Piaggio. Hal ini selaras dengan semakin dinamisnya mobilitas masyarakat Mojokerto dalam berlalu-lintas di area perkotaan dan sekitarnya," ucap Ayu.

Premium Motoplex 2 Brands terbaru di Kota Mojokerto berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi, yang mengusung standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model produk merek Vespa dan Piaggio. Dealer yang dilengkapi bengkel berukuran luas ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli.

Piaggio Indoensia Buka Dealer Baru di Mojokerto

Alvin Harsono selaku Direktur PT Satya Mandiri Motors mengungkapkan kolaborasi lanjutan dengan PT Piaggio Indonesia merupakan bagian dari strategi jangka panjang pihaknya untuk menjadi distributor terdepan kendaraan roda dua premium khas Italia di area pemasaran Jawa Timur.

"Potensi industri yang berkembang pesat di Kota Mojokerto berbanding lurus dengan semakin tingginya antusiasme masyarakat di kota tersebut terhadap pengalaman berkendara yang lebih stylish. Pembukaan dealer Premium Motoplex 2 Brands ini mempertegas komitmen kami untuk mengakomodir besarnya permintaan untuk merasakan langsung sensasi berkendara khas Italia yang tak terlupakan," ucap Alvin.

   Baca Juga: Bedah Fitur dan Teknologi XMAX Connected, Yamaha Gelar Media Workshop

Melengkapi pembukaan dealer Premium Motoplex 2 di Mojokerto ini, PT Satya Mandiri Motors selaku distributor resmi setempat memberikan penawaran spesial. Penawaran menarik ini berlaku selama periode pembukaan yang dimulai dari 1-28 Februari 2023, yang mana untuk 150 kendaraan pertama akan mendapatkan engine oil secara cuma-cuma serta potongan 10% untuk pembelian suku cadang Piaggio dan Vespa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.