Piaggio Indonesia Gelar Pameran dengan Konsep Motoplex

Piaggio Indonesia Gelar Pameran dengan Konsep Motoplex
Sabtu, 25 Februari 2023 08:00
Ruslan Abdul Gani

PT Piaggio Indonesia mengadakan pameran motor di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Pameran dengan konsep Motoplex yang menghadirkan produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi ini digelar mulai 20-26 Februari 2023.

Pada pameran tersebut, Piaggio Indonesia memberikan kesempatan bagi pecinta motor khas Italia untuk mengenal lebih dekat produk yang ditawarkan. Pameran ini juga menerima layanan konsultasi produk dan perawatan motor pelanggan serta menawarkan beberapa program khusus.

   Baca Juga: Motor Listrik Yamaha NEO'S Melantai di IIMS 2023, Dijual?

Piaggi Gelar Pameran di Mall Kota Kasablanka

Selain memajang line-up motor dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, Piaggio Indonesia juga menyediakan unit test ride di area pameran. Selama penyelenggaraan, para pengunjung bisa mendapatkan penawaran eksklusif.

Tersedia voucher belanja eksklusif senilai hingga Rp10 juta dan voucher aksesori original senilai Rp1,5 juta. Penawaran ini bisa didapatkan konsumen dengan melakukan pembelian produk-produk Piaggio dan Aprilia SR-GT selama acara berlangsung.

Piaggi Gelar Pameran di Mall Kota Kasablanka

Kemudian, ada voucher belanja eksklusif senilai hingga Rp4 juta dan voucher aksesori original senilai Rp1,5 juta untuk pembelian produk-produk Vespa. Lalu, terdapat cashback hingga 39 persen dan cicilan mulai Rp6,2 juta/bulan untuk pembelian produk-produk motor besar dari merek Aprilia serta Moto Guzzi.

   Baca Juga: Syarat dan Cara Test Ride Motor Baru di IIMS 2023, Tidak Perlu Bayar

PR Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari berharap pameran ini dapat memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia dengan ragam pilihan dan merek yang ada. Menurutnya, acara ini menjadi ajang untuk memamerkan produk unggulan Piaggio Indonesia dan menarik perhatian pecinta otomotif.

“Kami sangat menganjurkan untuk mengambil kesempatan test ride lini produk kami untuk merasakan langsung kekuatan dari merek dan produk kami,” kata Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.