RC Motogarage Resmikan Outlet Baru di Surabaya

RC Motogarage Resmikan Outlet Baru di Surabaya
Sabtu, 25 Februari 2023 06:00
Thio Pahlevi

RC Motogarage menjawab tingginya animo pecinta roda dua di kawasan Surabaya, Jawa Timur dengan meresmikan outlet baru. Grand Opening ini sendiri berlangsung pada 25-26 Februari 2023. Lantas, apa saja yang ditawarkan RC Motogarage melalui cabang anyarnya itu?

Reyner Alexander selaku Owner RC Motogarage mengatakan outlet-nya telah dibuka sejak Desember lalu. Namun, sesi peluncuran resmi dijadwalkan terselenggara pada Februari 2023. Outlet ini berada di kawasan Jalan Pakis Argosari II nomor 91F, Mayjen Sungkono, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya.

   Baca Juga: Siklus Penggantian Filter Oli yang Dapat Membuat Mesin Panjang Umur

Outlet itu pun diklaim menjadi cabang ke-4 RC Motogarage di Indonesia. "Outlet sudah buka dari tanggal 17 Desember lalu, namun perayaan Grand Opening akan diadakan di tanggal 25 dan 26 Februari 2023," ucap Reyner.

RC Motogarage Surabaya

Serupa dengan di Jakarta, RC Motogarage Surabaya menyajikan beragam produk yang cukup lengkap. "RC Motogarage buka di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pasar roda dua di Jawa Timur, Bali, dan sekitarnya. Tak ada perbedaan dengan di Jakarta, karena kami tetap menghadirkan berbagai apparel riding premium terlengkap di cabang Surabaya ini," katanya.

   Baca Juga: Posisi Tangki di Bawah, Yamaha Grand Filano Aman Lewati Banjir?

Sejumlah produk-produk ternama hadir di sana, antara lain seperti Arai, Shoei, Nolan, HJC, Taichi, Kushitani, Dainese, Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Five, dan TCX. Di awal pembukaan, ragam promo menarik pun tersedia. Selain itu, terdapat doorprize serta voucher diskon belanja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.