Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex 4 Brands Ketiga di Jakarta

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex 4 Brands Ketiga di Jakarta
Kamis, 9 Februari 2023 14:00
Benny Averdi

PT Piaggio Indonesia kembali meresmikan dealer Motoplex 4 Brands terbarunya. Dealer tersebut merupakan hasil kolaborasi berkelanjutan antara Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri. Dealer anyar ini sendiri berlokasi di Jalan Bandengan Utara No. 11B, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Lokasi dealer yang dibangun di atas lahan seluas 720 m2 tersebut diklaim merupakan salah satu titik strategis di Jakarta Barat. Dealer ini berdekatan dengan kawasan Kota Tua dan pusat ekonomi di sekitarnya. Di dealer ini, konsumen dapat memanfaatkan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts), termasuk aksesori dan merchandise orisinal.

   Baca Juga: Lima Keteledoran Pemotor yang Bisa Berakibat Fatal, Anda Termasuk?

“PT Piaggio Indonesia selalu berpegang teguh pada komitmennya untuk memberikan produk dan layanan terbaik dan premium melalui merek unggulan otomotif gaya hidup Italia. Pada bulan Februari ini melalui kerja sama kokoh dengan PT Dwi Pratama Mandiri, kami akan memperkuat visibilitas merek dan produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Ibu Kota Jakarta untuk memastikan jangkauan produk premium dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Mojokerto

Optimisme yang sama turut disampaikan oleh pihak PT Dwi Pratama Mandiri. “Seperti berbagai tipe dealer resmi Piaggio Group yang kami kelola, dealer Motoplex 4 Brands Bandengan hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk kendaraan roda dua khas Italia yang paling sesuai dari empat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kehadiran dealer ini juga sejalan dengan komitmen kami menawarkan one stop solution untuk perawatan, aksesoris, dan suku cadang asli untuk kendaraan-kendaraan roda dua khas Italia kesayangan pelanggan,” kata Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

   Baca Juga: Adu Spek Mesin Kawasaki New KLX150 dan Yamaha WR155R, Unggul Mana?

Konsisten mengusung konsep Motoplex, dealer ini memadukan secara apik desain modern terkini dengan sentuhan layanan otomotif khas Italia yang berkarakter. Rangkaian produk motor Piaggio Group tersedia lengkap, bersanding apik bersama tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinal yang tak kalah menarik.

Seiring pembukaan dealer di Bandengan ini, diberikan penawaran spesial bagi pelanggan yaitu gratis oli mesin bagi 200 unit pertama Piaggio, Vespa, dan Aprilia SR GT serta diskon 10% untuk jasa servis dan suku cadang. Tersedia pula gratis pemeriksaan dan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS) untuk Moto Guzzi dan Aprilia (kecuali unit Aprilia SR GT). Penawaran spesial ini tersedia selama periode pembukaan, mulai 8 Februari-7 Maret 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.