Punya 7 Pilihan, Ini Arti Deretan Warna Baru Yamaha Gear 125

Punya 7 Pilihan, Ini Arti Deretan Warna Baru Yamaha Gear 125
Sabtu, 6 Mei 2023 11:40
Thio Pahlevi

Yamaha Gear 125 mendapatkan tujuh pilihan warna baru usai libur Lebaran 2023. Skutik bertampang sporty tersebut dipasarkan dalam dua varian, yakni Standard dan S Version. Secara keseluruhan, kelir anyar ini hadir dengan kombinasi warna serta grafis yang elegant, artistic, dan active. Lalu, apa sebenarnya arti dari deretan warna tersebut?

Yamaha Gear 125 S Version memiliki konsep Elegant & Artistic melalui pilihan warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern. Warna tersebut kemudian dipadu jok warna coklat yang disebut membuat tampilannya menjadi lebih elegant.

   Baca Juga: Punya 7 Pilihan Warna Baru, Intip Detail Spesifikasi Yamaha Gear 125

Di sisi lain, Yamaha Gear 125 Standard mengusung konsep Active & Artistic dengan tarikan garis design yang artsy. Model ini dilengkapi lima warna anyar, yakni Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy, dan Red Grey.

yamaha Gear 125 2023

Dull Blue sendiri menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal 2023. Sementara, Orange Green ditujukan bagi pengendara yang energik dan Cyan Yellow mewakili biker yang suka menjadi pusat perhatian.

Black Navy mempunyai nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh. Sedangkan, perpaduan warna Red Grey menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan. Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penjelasan terkait kehadiran warna baru Yamaha Gear 125.

yamaha Gear 125 2023

   Baca Juga: Setelah Gear 125, Yamaha Luncurkan Warna dan Grafis Baru MX King 150

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu, kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap momen," ucap Antonius Widiantoro dalam keterangan tertulis pada Rabu (3/5).

Yamaha Gear 125 warna baru ini dipasarkan seharga Rp 18.205.000 untuk varian Standard dan Rp 18.920.000 varian S Version on the road Jakarta. Motor tersebut diklaim sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.