Setelah Gear 125, Yamaha Luncurkan Warna dan Grafis Baru MX King 150

Setelah Gear 125, Yamaha Luncurkan Warna dan Grafis Baru MX King 150
Kamis, 4 Mei 2023 12:30
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran tampilan pada produk roda duanya. Sebelumnya, Yamaha menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik Gear 125. Kini, giliran motor bebek super yaitu Yamaha MX King 150 yang mendapat pilihan warna serta grafis anyar.

   Baca Juga: Tak Perlu ke Bengkel, Lakukan 2 Hal Ini Agar Kondisi Motor Tetap Prima

Yamaha MX King 150 kini mengalami perubahan dengan tampilan kombinasi atraktif pada warna dan grafis. Desain grafis pada bodi kanan dan kiri sekarang dibuat menjadi simetris serta diklaim semakin sporty dengan garis yang tebal dan terinspirasi dari konsep downforce. Perpaduan warna bold (berani) dan aksen cerah disebut kian memberikan kesan speedy yang menjadi ciri khas Yamaha MX King 150.

Yamaha MX King 150 2023

Yamaha MX King 150 terbaru mendapatkan dua pilihan warna yang terdiri dari Red dan Cyan. Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relations YIMM memberikan penjelasan lengkap mengenai kehadiran warna serta grafis anyar pada motor bebek tersebut.

   Baca Juga: Punya 7 Pilihan Warna Baru, Intip Detail Spesifikasi Yamaha Gear 125

"Yamaha MX King 150 merupakan motor favorit pecinta motor bebek di pasar Indonesia. Mereka selalu menantikan tampilan segar motor itu dengan warna dan grafis baru. Untuk itu, tahun ini kami meluncurkan penampilan teranyar Yamaha MX King 150 dengan kombinasi warna dan grafis menarik juga desain grafis baru. Ini mempertegas karakter Yamaha MX King 150 kian sporty, agresif, dan gagah, serta menambah percaya diri biker kala berkendara di jalanan dengan motor "King of Street" ini," ucap Antonius Widiantoro.

Nah, bagaimana banderol dari motor dengan tampilan terbaru tersebut? Yamaha MX King 150 dipasarkan seharga Rp 25.870.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.