Daftar Merek Motor Listrik yang Ikuti Pameran PEVS 2023

Daftar Merek Motor Listrik yang Ikuti Pameran PEVS 2023
Sabtu, 6 Mei 2023 12:00
Gemilang Isromi Nuar

Demi memperkenalkan lebih luas kepada masyarakat Indonesia terkait kendaraan listrik, akan ada pameran khusus mobil dan motor listrik yakni Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Pameran tersebut berlangsung pada 17-21 Mei 2023. Ketua Umum Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), Moeldoko berharap pameran ini bisa lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya. 

"Kami yakin PEVS kedua ini akan lebih baik dibandingkan tahun lalu, karena kami sudah melakukan sejumlah evaluasi dari pameran pertama," kata Moeldoko di Jakarta Pusat, Jumat (5/5).

Pevs 2023

   Baca Juga: Ragam Pilihan dan Harga Oli Mesin Motor Matic per Mei 2023

Peserta pameran kendaraan listrik khusus untuk motor akan diisi Benelli dan Keeway yang menghadirkan produk motor listrik baru, Kymco dengan IONEX, Davigo, Rakata, Volta, Gesits serta Selis.

PEVS 2023 diadakan selama 5 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiket yang dapat dibeli secara online maupun offline. Mengenai harga tiket, akan terbagi dalam dua jenis yakni Premium Day khusus pada 17 Mei saja sebesar Rp100 ribu dan Showdays sebesar Rp50 ribu untuk 18-21 Mei 2023.

"Kami targetkan 30 ribu pengunjung hadir di PEVS 2023, sementara target transaksinya Rp 285 miliar," kata Project Manager PEVS 2023, Rudi MF di kesempatan yang sama.

Pevs 2023

   Baca Juga: Tingkatkan Keselamatan Pembalap, MotoGP Uji Sistem Radio Komunikasi

Dalam acara PEVS 2023, akan ada program menarik seperti talkshow, test ride dan test drive indoor, parade kendaraan listrik, sampai simulasi memadamkan baterai lithium ion yang terbakar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.