Raih Penghargaan, Federal Oil: Ada Peran dan Dukungan Konsumen Setia

Raih Penghargaan, Federal Oil: Ada Peran dan Dukungan Konsumen Setia Oli mesin Federal Oil.
Minggu, 19 November 2023 19:18
Thio Pahlevi

OTORIDER - Lini produk PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yaitu Federal Oil kembali meraih penghargaan. Hal tersebut diklaim merupakan hasil dari upayanya dalam menjaga dan menghadirkan produk berkualitas selama bertahun-tahun. Kali ini, penghargaan yang diterima adalah Top Brand Award 2023 kategori 2-Wheel Engine Lubricants.

Penghargaan itu pun terhitung sudah satu dekade diterima Federal Oil sejak 2014. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para konsumen yang masih setia menggunakan produk-produk pelumas Federal Oil.

Federal
Federal Oil raih penghargaan.

"Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil selama satu dekade ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di tanah air," kata Sri Adinegara.

Sri Adinegara menambahkan pihaknya terus berusaha beradaptasi dengan kebutuhan konsumen roda dua akan produk pelumas. Menurutnya, deretan produk pelumas Federal Oil bisa didapatkan di beberapa tempat, seperti Federal Oil Center terdekat atau melalui official store di marketplace.

"Kami akan senantiasa terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan mutu terbaik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek Federal Oil di pasar pelumas tanah air," jelas Sri Adinegara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.