Finish 5 Besar Sprint GP Qatar, Alex Marquez dan Diggia Incar Juara

Finish 5 Besar Sprint GP Qatar, Alex Marquez dan Diggia Incar Juara Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez.
Minggu, 19 November 2023 19:07
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio berhasil menunjukkan performa impresif saat menjalani balap Sprint MotoGP Qatar pada Sabtu (18/11). Di Giannantonio mengamankan podium kedua, sedangkan Alex Marquez finish di urutan ke-4. Hasil positif itu pun menjadi bekal berharga keduanya untuk menghadapi Race utama pada Minggu (19/11).

Diggia, sapaan Di Giannantonio bahkan berpotensi meraih podium juara pada balapan dini hari tadi. Ia bersama motor Ducati Desmosedici GP22 hanya terpaut 0,392 detik dari pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin yang finish di urutan pertama.

Gresini
Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

"Saya melakukan kesalahan di garis start dan mengalami masalah kecil di bagian depan selama setengah lap, yang sedikit membatasi saya karena ban depan yang sangat panas. Saya harus memulihkan diri sekaligus menghemat ban, namun saya memiliki kecepatan yang bagus," kata Diggia.

Di sisi lain, Alex Marquez merasa kecewa karena motornya mengalami kendala saat balapan. Namun begitu, ia optimistis bisa meraih hasil lebih baik saat balapan nanti. Para mekanik ahli tim Gresini Racing MotoGP diharapkan bisa kembali bikin Ducati Desmosedici GP22 yang ditunggangi jadi makin nyaman.

"Sejujurnya saya bahkan berpikir untuk meraih kemenangan, tapi kami akan mencobanya lagi di balapan. Kami memerlukan start yang baik dan memperbaiki masalah saat ini," ucap adik dari Marc Marquez tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.