Ramaikan EICMA 2023, GIVI Rilis Tas Guna Membawa Binatang Peliharaan

Ramaikan EICMA 2023, GIVI Rilis Tas Guna Membawa Binatang Peliharaan GIVI Pet Bag.
Jumat, 8 Desember 2023 23:36
Benny Averdi

OTORIDER - Menyadari banyaknya pemotor yang juga pecinta binatang, GIVI selaku perusahaan boks asal Italia membuat tas pembawa binatang (pet bag). GIVI mengembangkan tas berkode T525 ini dan dipamerkan di EICMA 2023.

Dirancang khusus untuk pengendara yang ingin mengajak hewan peliharaannya dalam perjalanan, GIVI telah memastikan perangkat tersebut aman, baik untuk hewan maupun pengendara, seperti diberitakan Rideapart

Menariknya, perangkat tersebut juga menggunakan pengunci Monokey, yang terikat erat dengan braket di motor. GIVI membuat tas binatang ini menggunakan kain polyester 900D. Di bagian semi-rigidnya juga terdapat beberapa bagian yang tembus pandang, sehingga binatang di dalamnya bisa melihat pemandangan.

Selain itu, ada bagian lain berbahan jaring yang membuat binatang di dalam tas dapat bernafas dengan leluasa. Tak sekadar 'kantung' pembawa binatang, tas tersebut juga memiliki saku yang bisa menjadi penempatan berbagai barang.

Tas GIVI T525 ini memiliki volume 33 liter dengan bobot 2,6kg. Sehingga, hanya cukup ditempati seekor anjing kecil.

Dengan daya angkut hanya 11kg, tentu anjing kecil, kucing serta binatang peliharaan lain berbobot sama yang bisa dibawa tas tersebut. Asyiknya, bila tak digunakan untuk membawa binatang, tas ini bisa dipakai sebagai tempat helm atau barang lainnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.