Harga Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1, Mulai Rp 140 Jutaan

Harga Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1, Mulai Rp 140 Jutaan Motor listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1.
Jumat, 17 November 2023 12:03
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan dua produk motor listrik barunya yakni Ninja e-1 dan Z e-1. Kedua motor tersebut dirilis di Jakarta pada Jumat (17/11). Lantas, bagaimana performa yang ditawarkan serta berapakah banderol harganya?

Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 mempunyai dua mode berkendara, yakni Road dan Eco. Pada mode Road, kecepatan maksimum yang bisa ditempuh mencapai 88 km/jam (Ninja e-1) dan 85 km/jam (Z e-1). Sementara, mode Eco mencapai 64 km/jam (Ninja e-1) dan 62 km/jam (Z e-1).

Baterai lithium-ion-nya membutuhkan waktu pengisian selama sekitar 3,7 hingga 4 jam sampai penuh. Sementara, pengisian daya dari 20-85% selama sekitar 1,6 sampai 2 jam. Terdapat tiga pengisian daya yakni charging secara langsung tanpa charging dock (baterai dilepas), charging dengan charging dock, dan charging dengan baterai terpasang di tempatnya (offboard charge).

“Sebagai pabrikan motor Jepang pertama di Indonesia yang memperkenalkan motor listrik dengan genre sport memberikan idola dan harapan baru bagi Kawasaki Lovers tentunya penggemar sportbike tetapi mencari motor ramah lingkungan bisa memilih Ninja e-1. Apabila Kawasaki Lovers gemar motor tipe supernaked dan berkelas, bisa memilih tipe Z e-1,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

Kawasaki Ninja e-1 dibanderol sebesar Rp 149.900.000 dan Z e-1 Rp 146.900.000 on the road Jakarta. Michael mengungkapkan start delivery bakal dilakukan mulai tahun depan atau tepatnya Maret 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.