RC Motogarage x Phillip Works Rilis Apparel Bergaya Sport Vintage

RC Motogarage x Phillip Works Rilis Apparel Bergaya Sport Vintage Produk apparel kolaborasi RC Motogarage dan Phillip Works.
Minggu, 5 November 2023 10:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Kolaborasi antara RC Motogarage dan Phillip Works menghasilkan produk apparel bertema Vintage Velocity. Produk yang dirilis di Jakarta pada Sabtu (4/11) itu mengangkat karakteristik motor sport dipadu vibes vintage khas era 90-an. Lantas, apa saja apparel yang tersedia dan berapa harganya?

Reyner Alexander selaku Owner RC Motogarage mengungkapkan kolaborasi ini menggabungkan semangat karakteristik masing-masing brand yaitu sport dan classic. Harapannya, terjadi cross market dari kedua belah pihak.

"Hal ini diyakini akan merangkul market baru yang selama ini sudah mulai tumbuh di kalangan bikers khususnya mereka pencinta sport clasic bernuansa vintage," kata Reyner.

Produk hasil kerja sama antara RC Motogarage x Phillip Works tersebut di antaranya adalah jaket, workshirt, t-shirt, hingga helmet bag. Urusan harga, jaket dibanderol Rp649.000, workshirt Rp399.000, t-shirt Rp199.000, dan helmet bag Rp499.000.

"Peluncuran apparel RC Motogarage x Phillip Works ini menjadi kolaborasi yang ikonik dalam industri apparel di Indonesia. Penggemar vintage, klasik, ataupun retro juga sudah menjadi culture dalam dunia bikers. Karena itu, produk-produk yang kami hadirkan juga dirancang untuk mewakili karakter klasik namun tetap sporty dan elegan sehingga menambah kepercayaan diri para bikers," ujar Jovan Koswara, Owner Phillip Works.

Konsumen yang membeli produk apparel ini juga berkesempatan untuk memenangkan 1 unit Yamaha XSR155 Cafe Racer dengan livery kolaborasi RC Motogarage x Phillip Works. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.