Honda ADV160 Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 36 Jutaan

Honda ADV160 Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 36 Jutaan Warna baru New Honda ADV160 2023.
Jumat, 3 November 2023 15:51
Thio Pahlevi

OTORIDER - New Honda ADV160 mendapatkan balutan warna anyar pada Jumat (3/11). Kelir terbaru ini membuat skutik bergaya adventure tersebut tampil kian tangguh. Warna-warna itu tersedia pada varian Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS).

Pada New Honda ADV160 varian ABS terdapat warna baru bernama Tough Matte Brown. Warna ini melengkapi Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White yang telah ada sebelumnya.

Sementara itu, pilihan warna New Honda ADV160 varian CBS kian lengkap berkat kehadiran kelir Dynamic Grey. Varian ini sebelumnya dibekali dengan pilihan kelir Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

New
Warna baru New Honda ADV160 2023.

Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan warna baru pada New Honda ADV160 diharapkan dapat menjawab keinginan konsumen terhadap skutik besar penjelajah jalanan yang menyuguhkan kebanggaan dalam berkendara.

"Kami ingin memberikan pilihan yang semakin beragam pada pecinta skutik besar berdesain urban explorer New Honda ADV160 melalui hadirnya warna baru. Kami harap hal ini dapat semakin memberikan kebanggaan dan kesenangan bagi pengendaranya dalam menjelajah kondisi jalanan Indonesia dan juga penggunaan sehari-hari," ujar Octa.

Lalu, berapakah harga dari skutik tersebut? New Honda ADV160 varian CBS dibanderol sebesar Rp 36.200.000. Sedangkan, pada varian ABS dijual seharga Rp 39.400.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.