Saudara Lexi Dirilis, Yamaha Limi 125: Bisa Tembus 58 Km/Liter

Saudara Lexi Dirilis, Yamaha Limi 125: Bisa Tembus 58 Km/Liter
Kamis, 15 Juni 2023 18:00
Nabiel Giebran El Ri

Belum lama ini, Yamaha meluncurkan skutik baru saudara Lexi yakni Limi 125 untuk pasar Taiwan. Motor ini sama-sama bermesin 125 cc dan tergolong irit BBM. Dikutip dari laman Yamaha Taiwan, Limi 2023 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu abu-abu gelap, putih, dan merah.

Dilihat dari tampilannya, sekilas Yamaha Limi 125 punya siluet bodi yang mirip dengan Lexi. Desain Limi 125 bisa dibilang lebih atraktif jika dibanding Lexi. Hal ini karena model tersebut kental nuansa modern dari bodinya yang mengotak serta beberapa detail futuristik.

   Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Pembalap MotoGP Punya Postur Tubuh Kecil

Yamaha Limi 2023

Kalau diperhatikan dari dimensinya yang kompak, skutik ini cocok untuk penggunaan dalam kota. Yamaha Limi memiliki panjang 1.725 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.100 mm.

Soal spesifikasi, Yamaha Limi 125 menggendong mesin 125 cc silinder tunggal berpendingin udara. Berdasarkan informasi dari situs resmi Yamaha Taiwan, motor matic ini dibekali tangki bensin berkapasitas 4 liter.

   Baca Juga: Catat! Ini Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik di Seluruh Indonesia

Yamaha Limi 2023

Ada satu hal yang bikin Yamaha Limi 125 ini cukup menarik, yakni konsumsi BBM-nya. Yamaha mengklaim konsumsi bahan bakar model ini mencapai rata-rata 58,1 km/liter.

Soal fitur, cukup lengkap buat motor kekinian. Yamaha Limi 125 di antaranya sudah dibekali panel instrumen digital dan port USB charger.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.