Selain Ganti Nama, NGK Busi Luncurkan Aplikasi Buat Bengkel Motor

Selain Ganti Nama, NGK Busi Luncurkan Aplikasi Buat Bengkel Motor
Selasa, 16 Mei 2023 23:50
Ruslan Abdul Gani

PT NGK Busi Indonesia telah mengumumkan pergantian nama menjadi PT Niterra Mobility Indonesia. Pada kesempatan itu, mereka juga memperkenalkan aplikasi di smartphone khusus bagi bengkel-bengkel yang menjual produk busi NGK dan rantai motor DID. 

Aplikasi tersebut bernama “Bengkel Points”, yang telah diperkanalkan sebagai BETA program sejak 2022 lalu. Hingga kini sudah ada puluhan ribu bengkel di seluruh Indonesia yang terdaftar. Tujuannya, agar bisa mendapatkan manfaat langsung dari program loyalty points yang dibuat oleh Niterra Mobility Indonesia.

   Baca Juga: Dapat Kelir Anyar, Berikut Detail Spesifikasi Lengkap Honda Rebel

Aplikasi Bengkel Point NGK

Ardhieta Wicaksana selaku Manager Marketing Niterra Mobility Indonesia menjelaskan, dengan adanya aplikasi ini para pemilik bengkel bisa mendapatkan banyak keuntungan.

"Poin yang sudah dikumpulkan yang dapat ditukar menjadi rewards. Selain itu, dalam aplikasi Bengkel Points NGK Busi terdapat informasi terkini mengenai produk busi NGK maupun rantai motor DID," ujar Ardhieta Wicaksana.

Aplikasi Bengkel Point NGK Busi

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Skutik Unik Bernama Vinoora 125, Dijual Rp 36 Jutaan

Untuk dapat menggunakannya, pemilik bengkel hanya perlu mengunduh aplikasi Bengkel Points dari Google Playstore atau App Store, dan melengkapi formulir registrasi yang telah tersedia. Pemilik bengkel nantinya hanya perlu scan kode unik yang terdapat pada kemasan busi NGK dan rantai DID.

Pemilik bengkel akan mendapatkan poin setiap kali melakukan transaksi melalui aplikasi Bengkel Points, dan poin-poin ini dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Di antaranya seperti voucher elektronik, merchandise sampai peralatan rumah tangga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.