Yamaha Luncurkan Skutik Unik Bernama Vinoora 125, Dijual Rp 36 Jutaan

Yamaha Luncurkan Skutik Unik Bernama Vinoora 125, Dijual Rp 36 Jutaan
Selasa, 16 Mei 2023 11:00
Ruslan Abdul Gani

Yamaha baru saja meluncurkan skutik terbaru bernama Vinoora 125. Motor tersebut punya desain yang unik dan dikenal dengan nama "Newtro". Konsepnya menggabungkan antara elemen klasik dan teknologi modern.

Melansir dari Greatbiker, tampilan Yamaha Vinoora 125 dibekali lampu depan ganda berbentuk bulat menyerupai mata karakter film kartun. Bagian tameng depan terlihat menyatu dengan spakbor dan berbentuk serba membulat.

   Baca Juga: IMI Dorong Legalitas Motor Kustom dan Konversi Listrik di Indonesia

Yamaha Luncurkan Skutik Unik Bernama Vinoora 125

Bicara fitur, Vinoora 125 sudah dilengkapi lampu depan proyektor LED, lampu rem bulat full-LED, spidometer digital, port USB, dan bagasi yang cukup luas. Lalu, lubang pengisian bahan bakar berada di dasbor depan, sehingga tak perlu membuka jok dan turun saat mengisi BBM.

Selain itu, terdapat fitur sistem smartkey yang bisa menemukan motor dengan suara ketika pemilik berada di parkiran serta kesulitan mencari motor. Termasuk fitur yang bisa memberikan kemudahan akses dalam membuka bagasi jok. 

Yamaha Luncurkan Skutik Unik Bernama Vinoora 125

Di segi performa, Vinoora 125 mengandalkan mesin Blue Core berkapasitas 125 cc, satu silinder, 4-Tak, berpendingin udara. Mesin tersebut punya tenaga maksimal 8,2 PS atau setara 8,0 dk pada 6.500 rpm dan torsi 9,7 Nm pada 5.000 rpm. Kemudian, motor ini juga diklaim punya konsumsi bahan bakar yang lumayan irit, satu liter bisa menempuh jarak 54,6 km.

   Baca Juga: Suzuki Luncurkan Burgman Street 125 EX, Punya Konsumsi BBM Irit

Vinoora 125 baru dipasarkan di Taiwan dengan dua model. Ada versi standar yang hadir dengan warna bodi baru Mi Qhing Light Blue, terlihat klasik dan elegan. Model lainnya adalah Type M yang terlihat elegan dan berkelas dengan skema warna metalik. Varian ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Star Titanium dan Jet Black. Yamaha Vinoora 125 dibanderol sekitar 76.000 dollar Taiwan atau setara Rp 36 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.