Selama Pameran, 30.438 Pengunjung Hadir di GIIAS Bandung 2023

Selama Pameran, 30.438 Pengunjung Hadir di GIIAS Bandung 2023 GIIAS Bandung 2023.
Selasa, 28 November 2023 14:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Penyelenggaraan perdana GIIAS Bandung 2023 berhasil menarik perhatian publik Jawa Barat, mulai dari para pecinta otomotif, profesional, dan masyarakat umum. Tercatat 30.438 pengunjung hadir selama lima hari pameran berlangsung.

"Animo dan antusiasme tinggi dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung sangat luar biasa. Angka tinggi kehadiran pengunjung membuktikan bahwa potensi industri kendaraan Jawa Barat sangat besar dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi dorongan tepat untuk memaksimalkannya," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, melalui keterangan resmi, Senin (27/11).

GIIAS Bandung sendiri menjadi catatan keberhasilan misi yang diemban Gaikindo untuk terus memperluas pemberian informasi kepada publik tentang  perkembangan industri otomotif Indonesia.

"Gaikindo berhasil memenuhi target untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, dan informasi serta edukasi mengenai perkembangan industri kendaraan bermotor juga dapat disampaikan kepada masyarakat secara lebih merata lagi,” papar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri telah berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023, di antaranya 15 merek kendaraan penumpang. Sedangkan dari merek sepeda motor, terdapat Benelli, Keeway, dan Royal Enfield. Selain kendaraan roda empat dan roda dua, tentu juga berbagai lini industri pendukung otomotif. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.