Seru! bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 Digelar Perdana di Mandalika

Seru! bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 Digelar Perdana di Mandalika
Selasa, 22 Agustus 2023 12:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 resmi terselenggara secara perdana di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ajang yang berlangsung pada 19-20 Agustus ini menjadi bukti konsistensi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di dunia balap. Lantas, bagaimana keseruannya?

   Baca Juga: Segini Biaya Ganti Rangka eSAF Motor Honda, Termasuk Mahal?

Frengky Rusli selaku Asst. General Manager CS Division YIMM mengatakan konsistensi Yamaha turut memajukan dunia racing Indonesia diperlihatkan dengan rutin mengadakan event balapan yang selalu digemari masyarakat. Bahkan, pada 2023 ini merupakan sejarah perdana One Make Race motor sport yang digelar pabrikan Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Yamaha Sunday Race 2023

"Hal ini ditandai dengan diselenggarakannya seri pertama bLU cRU Yamaha Sunday Race yang diikuti oleh para pembalap profesional dan komunitas. Publik juga dapat merasakan kemeriahan event ini karena banyak aktivitas menarik yang disuguhkan oleh Yamaha. Bahkan, kami juga memberikan program sales All New R15 Connected yang dapat dimanfaatkan, apalagi bagi generasi muda, motor generasi terbaru R Series itu adalah motor impian mereka," kata Frengky.

Kelas-kelas yang dilombakan dalam seri pertama bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika ini di antaranya adalah Superstock 1000 cc dan Superstock 600 cc. Kemudian untuk sport 250 cc terdiri dari R25 Pro, R25 Comm Pro, R25 Comm A, dan R25 Comm B.

Yamaha Sunday Race 2023

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Begini Tampilan Yamaha Fazzio di Sakura Matsuri 2023

Pada sport 150 cc mencakup R15 Pro, R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro, R15 Comm A, R15 Comm B, dan R15 Comm Beginner. Adapula kelas tambahan yang pertama kali dihadirkan yaitu MX King 150 Open dan Aerox 155 Community. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.