Inspirasi Modifikasi, Begini Tampilan Yamaha Fazzio di Sakura Matsuri 2023

Inspirasi Modifikasi, Begini Tampilan Yamaha Fazzio di Sakura Matsuri 2023
Selasa, 1 Agustus 2023 11:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir di acara Sakura Matsuri 2023 yang berlokasi di Hollywood Juction, Jababeka Cikarang. Event yang terselenggara pada akhir pekan kemarin itu dipenuhi ragam festival bernuansa Jepang. Mengusung kesan berbeda dan unik, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pun turut serta di acara tersebut.

Pada gelaran Sakura Matsuri 2023, Yamaha memajang Fazzio Hybrid-Connected dengan tema Special Painting Indonesia x Japan. Tema ini menggabungkan nuansa budaya Indonesia serta Jepang. Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM pun memberikan penjelasan lengkap.

   Baca Juga: Pakai 2 Cara Ini untuk Mengetahui Knalpot Motor yang Bocor

"Bersama Sakura Matsuri 2023, Yamaha menampilkan salah satu hasil karya anak bangsa yang menggabungkan kebudayaan Indonesia dan Jepang pada produk kami, yang memiliki konsep white canvas di mana dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Visualisasi Batik Megamendung khas Indonesia dipadukan ikon Bunga Sakura khas Jepang nampak apik bersatu," ujar Antonius.

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Modifikasi dilakukan Yamaha pada Fazzio Hybrid-Connected tipe Neo Dull Blue. Yamaha menuangkan semangat harmoni melalui perbedaan grafis Bunga Sakura dengan motif Batik Megamendung, sehingga semakin memperkuat ciri khas kedua negara.

   Baca Juga: Wild Card di MotoGP Jepang, Crutchlow Gabung Yamalube RS4GP Racing Team

"Kami harap melalui partisipasi Yamaha dalam acara ini turut semakin memperkuat hubungan antara kedua negara, Indonesia dengan Jepang khususnya dalam berkolaborasi untuk mengembangkan Indonesia semakin di depan," kata Antonius. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.