Surabaya Jadi Kota Terbanyak Mengaplikasi Antikarat di Rangka Motor

Surabaya Jadi Kota Terbanyak Mengaplikasi Antikarat di Rangka Motor Layanan antikarat untuk motor dari SCT.
Sabtu, 30 September 2023 12:00
Benny Averdi

OTORIDER - Belakangan ini cukup banyak beredar kabar tentang rangka motor dari sebuah pabrikan yang dituding bermasalah dan mudah keropos bahkan patah.

Namun di lain sisi, ada yang cukup cermat menghadapi kondisi tersebut. Di antaranya seperti yang dilakukan oleh SCT, bengkel detailing yang bisa juga mengaplikasikan antikarat pada rangka.

"Kami awalnya memang merupakan bengkel detailing mobil, sehingga memiliki bahan untuk antikarat yang waterbase," ujar Sulistyo Eko Saputro, punggawa SCT Jagakarsa.

"Sementara ini, baru di sini dan di Surabaya yang menyediakan fasilitas yang disebut Detailing+ itu," ungkapnya. 

"Pemberian antikarat di rangka itu, sekalian dengan detailing, karena prosesnya pun sama, membuka bodi," ujarnya. 

Dari situ, konsumen banyak yang mau dengan layanan antikarat, berhubung kondisi motornya sedang di-detailing. "Biasanya pelanggan yang kerap detailing di sini ingin sekalian diberi antikarat juga," ungkap lelaki berkacamata itu.

Namun, ia membeberkan data dari paket detailing dan antikarat itu ternyata terbanyak di Surabaya. "Berdasarkan data yang ada di kami, Surabaya banyak yang order motornya diberi antikarat, bisa sampai tiap hari," katanya.

Ia pun memaklumi kondisi tersebut, karena letak geografis Kota Pahlawan dekat pesisir pantai. "Bisa jadi pengguna motor di sana khawatir dengan kondisi daerah yang ada di pesisir pantai," ujarnya.

Lantas, berapa harga Detailing+ yang ditawarkan oleh SCT? "Untuk harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta, tergantung klasifikasi motornya. Entah small, medium atau big," katanya. Harga tersebut pun sudah termasuk detailing. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.