Suzuki GSX-S1000 Race Edition Dijual Terbatas, Harga Rp 278 Jutaan

Suzuki GSX-S1000 Race Edition Dijual Terbatas, Harga Rp 278 Jutaan
Sabtu, 8 Juli 2023 10:15
Nabiel Giebran El Ri

Suzuki menghadirkan motor edisi terbatas yang mengambil basis dari Suzuki GSX-S1000 untuk pasar Prancis, yakni GSX-S1000 Race Edition. Model ini telah diberikan sentuhan-sentuhan khusus guna menarik konsumen dengan pemasangan beberapa aksesoris.

Dilansir dari Rideapart, kemunculan Suzuki GSX-S1000 Race Edition ini sebagai salam perpisahan mereka pada ajang balap yang telah diikuti.

Usai menelurkan Hayabusa versi MotoGP, kini untuk menghormati eksistensi di ajang Endurance World Championship (EWC), mereka merilis Suzuki GSX-S1000 Race Edition.

Secara basis, tidak ada perbedaan dengan versi biasanya. Untuk dapur pacu masih menggunakan mesin 4-silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga 150 dk. Menurut informasi, Suzuki hanya memberikan komestik agar motor ini terlihat makin agresif.

   Baca Juga: Awas! Begini Efeknya Jika Sering Telat Ganti Oli Mesin Motor

Suzuki GSX-S1000 Race Edition

Ubahan yang diberikan pada Suzuki GSX-S1000 Race Edition meliputi pemakaian livery yang memadukan warna biru dan emas di beberapa bagian. Pabrikan juga memasangkan engine guard pada bagian bawah untuk melindungi karter. 

Di samping itu, yang berbeda dari versi standar, pada bagian kaliper rem Brembo dibalut warna merah untuk memberikan aksen agresif. Satu komponen yang membuat Suzuki GSX-S1000 Race Edition ini makin terlihat garang adalah penggunaan knalpot slip-on besutan Akrapovic.

Naked bike edisi terbatas ini menampilkan pelat SERT FW, lengkap dengan nomor registrasi. Selain itu, konsumen juga bakal mendapatkan Welcome Pack yang di dalamnya termasuk topi serta T-Shirt.

Terkait harga yang ditawarkan, Suzuki GSX-S1000 Race Edition ini dibanderol 16.999 Euro atau setara dengan Rp278 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.