Suzuki Umumkan Harga V-Strom 250SX, Berikut 3 Pilihan Warnanya

Suzuki Umumkan Harga V-Strom 250SX, Berikut 3 Pilihan Warnanya
Selasa, 18 April 2023 15:10
Thio Pahlevi

Suzuki V-Strom 250SX resmi mengaspal di pasar roda dua Indonesia setelah diperkenalkan pada penghujung 2022 lalu. Pada Senin (18/4), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga jual dari motor bergaya sport adventure tersebut. Suzuki V-Strom 250SX dipasarkan di Tanah Air dengan banderol sebesar Rp 59.500.000 on the road DKI Jakarta.

Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS memberikan penjelasan lengkap mengenai Suzuki V-Strom 250SX. Menurutnya, motor tersebut dilengkapi mesin dengan karakter penuh torsi pada putaran mesin rendah. Sehingga, cocok untuk digunakan di jalan yang kasar.

   Baca Juga: Resmi! Suzuki Umumkan Harga V-Strom 250SX, Kurang Dari Rp 60 Juta

"V-Strom 250SX dibekali mesin single cylinder dengan 4-valve, oil-cooled, dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada rpm rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-Strom 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia," ujar Teuku Agha.

Suzuki V-Strom SX 250

Diawali sejak 18 April 2023, PT SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek. Suzuki V-Strom 250SX dilengkapi beberapa fitur seperti rem ABS dual-channel, dual exit muffler, dan Suzuki Easy Start System.

   Baca Juga: Perbandingan Harga Suzuki V-Strom 250SX dan Honda CRF250 Rally

Suzuki V-Strom 250SX bakal dipasarkan dalam tiga pilihan warna. Di antaranya adalah Champion Yellow, Pearl Blaze Orange, dan Glass Sparkle Black.

Suzuki V-Strom SX

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.