Targetkan 1.800 Peserta, Street Race Bakal Digelar Akhir Juni 2023

Targetkan 1.800 Peserta, Street Race Bakal Digelar Akhir Juni 2023
Senin, 19 Juni 2023 15:30
Ruslan Abdul Gani

Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan menggelar kembali ajang balap jalanan atau street race. Balapan kali ini merupakan seri ke-6 dan dijadwalkan diadakan pada 24-25 Juni 2023 di Jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Doni Hermawan mengatakan peserta street race saat ini sudah mencapai 70 persen. “Sudah dilakukan pembukaan pendaftaran kemarin dari tanggal 12 Juni. Ini sudah hampir 70 persennya ya, dari target kami kan 1.800 ya kalau enggak salah,” kata Doni dikutip dari NTMC Polri.

   Baca Juga: Punya Mesin Baru, Apakah Honda CT125 Bisa Diisi Pertalite?

Street Race Bakal Digelar Kembali Awal Tahun 2023 di Kemayoran

Doni berharap kuota itu bakal terpenuhi saat ajang street race digelar. “Jadi ini sementara sudah hampir 70 persen sudah ada yang mendaftar, mudah-mudahan di waktu dekat nanti begitu sudah hari H, 24-25 Juni, peserta sudah sesuai dengan target,” jelas Doni.

   Baca Juga: Beli Kawasaki KLX110R dan KLX110R L, Kapan Unit Bisa Diterima?

Tak hanya kegiatan balap, pada gelaran sebelumnya juga terdapat 30 tenda usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bazar otomotif serta kuliner. Acara ini pun diramaikan dengan Kontes Modifikasi Motor, Festival Musik, Fun Boxing, dan Pentas Seni Kebudayaan Betawi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.