Tawarkan Kualitas, Federal Oil Raih Penghargaan Pelumas Mesin Motor

Tawarkan Kualitas, Federal Oil Raih Penghargaan Pelumas Mesin Motor Federal Oil di Gresini Racing MotoGP.
Kamis, 23 November 2023 16:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pelumas mesin Federal Oil meraih penghargaan Social Media Award 2023. Lini produk yang berada di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) itu memenangi kategori 2-Wheel Engine Lubricant atau pelumas mesin motor. Penghargaan ini pun rutin diterima Federal Oil sejak 2014.

Rommy Averdy Saat yang merupakan Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan pertumbuhan serta interaksi yang positif dan meningkat setiap tahunnya terjadi di aset media sosial Federal Oil. Sehingga, pihaknya terus berusaha menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan dibutuhkan oleh para konsumen.

"Di era media digital yang saat ini perkembangannya sangat cepat dan dinamis, Federal Oil membuktikan bahwa konsumen memberikan respon yang baik terhadap konten yang kami sajikan di media sosial melalui penghargaan ini," kata Rommy.

Rommy menambahkan dalam menghadirkan konten yang berkualitas, Federal Oil turut mendengarkan berbagai keinginan konsumen. Selain itu, juga beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat.

"Terima kasih kepada Majalah Marketing atas Social Media Award 2023, dan juga para konsumen yang selalu setia menjadikan Federal Oil pilihan utama yang bikin motor harian pasti makin nyaman," ujar Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.