Tawarkan Performa Terbaik, Shell Luncurkan V-Power Teknologi Baru

Tawarkan Performa Terbaik, Shell Luncurkan V-Power Teknologi Baru
Minggu, 23 Juli 2023 14:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Shell menghadirkan rangkaian produk V-Power series yakni V-Power (RON 95), V-Power Nitro Plus (RON 98), dan V-Power Diesel (CN 51) dengan teknologi terbaru. Teknologi ini diklaim mampu membersihkan hingga 100% endapan yang menghambat performa mesin. Bahkan, Shell menyebut pengujian membuktikan penggunaan Shell V-Power secara konsisten dapat melindungi bagian vital mesin dari endapan di masa mendatang.

Endapan yang biasanya ada di komponen kunci pada sistem pembakaran dapat rontok berkat penggunaan Shell V-Power teknologi baru. Endapan ini sendiri memberikan dampak negatif pada mesin, antara lain dalam hal efisiensi dan performa kendaraan. Khususnya, di mesin berteknologi modern yang memiliki tekanan serta temperatur lebih tinggi. Sehingga, endapan mudah muncul di bagian vital mesin, contohnya injektor bahan bakar. Pembersihan endapan dengan rangkaian Shell V-Power teknologi baru ini pun dapat mengembalikan performa mesin hingga kondisi 100%.

   Baca Juga: Komparasi Harga Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox 155 per Juli 2023

Ingrid Siburian selaku Direktur Shell Mobility Indonesia mengatakan Shell V-Power pertama kali diluncurkan 20 tahun lalu dan kini menjadi salah satu bahan bakar berkualitas yang paling banyak digunakan di pasaran. Menurutnya, V-Power merupakan pilihan bagi 20% pelanggan bahan bakar Shell di seluruh dunia.

Shell V-Power

"Teknologi baru Shell V-Power kini lebih sempurna dari teknologi sebelumnya, dan dapat digunakan pada semua generasi mesin untuk menyempurnakan performa, baik mesin yang lebih konvensional ataupun teknologi Internal Combustion Engine (ICE) modern," ucap Ingrid.

Shell V-Power teknologi terbaru ini diluncurkan sejak 20 Juni 2023. Adapun lokasinya mulai dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Banten, dan Jawa Barat untuk produk bensin. Lalu, secara bertahap diikuti dengan produk diesel dan di area operasional Shell lain di Indonesia, yaitu Jawa Timur dan Sumatra Utara.

Shell V-Power

Pengujian yang menyeluruh membuktikan bahwa penggunaan rangkaian Shell V-Power teknologi terbaru secara konsisten dari waktu ke waktu dapat meningkatkan performa mesin serta efisiensi bahan bakar. Shell juga sudah memastikan pencampuran kimia di formulasi baru ini tetap kompatibel pada bahan bakar dengan kandungan nabati yang lebih tinggi.

   Baca Juga: Motor Injeksi Mati Mendadak? Mungkin Ini Penyebabnya

Shell V-Power diklaim adalah satu-satunya bahan bakar performa tinggi yang dipercaya dan direkomendasikan oleh merek-merek otomotif besar di dunia seperti Scuderia Ferrari, BMW M series, dan Ducati. Kemitraan dengan nama-nama besar di dunia balap ini merupakan ajang pengujian yang utama bagi pengembangan produk Shell, termasuk V-Power teknologi terbaru.

Guna merayakan kemitraan panjang dengan Scuderia Ferarri, Shell juga menghadirkan promosi koleksi model mainan seri Ferrari New Era sejak 20 Juni 2023. Model mainan ini akan dikeluarkan secara berurutan setiap tiga minggu dan bisa didapatkan oleh pelanggan yang sudah menjadi anggota program loyalitas Shell Go+ serta melakukan transaksi dengan nilai yang telah ditentukan di seluruh SPBU Shell. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.