Tawarkan Produk Perkakas Unggulan, Tekiro Hadir di GIIAS 2023

Tawarkan Produk Perkakas Unggulan, Tekiro Hadir di GIIAS 2023
Minggu, 13 Agustus 2023 15:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 resmi terselenggara pada 10-20 Agustus di ICE BSD, Tangerang. Beragam kendaraan dan produk pendukung otomotif hadir di sana. Salah satunya adalah Tekiro yang menawarkan ragam perkakas otomotif unggulan.

Di GIIAS 2023, Tekiro menempati Hall 1 Booth C7. Adapun produk yang ditawarkan antara lain yaitu dongkrak, mechanic tools, kunci-kunci, multimeter digital, bor cordless, mesin pengisian angin nitrogen, hingga tyre changer.

   Baca Juga: Hadir Mulai 10-20 Agustus, Segini Harga Tiket GIIAS 2023

GIIAS 2023 sendiri menandai keikutsertaan Tekiro yang ke-7. Novitasari sebagai Brand Marketing Manager Tekiro mengatakan Tekiro selalu menambah produknya setiap tahun. Hal tersebut guna memenuhi kebutuhan konsumen pada perkakas otomotif.

Tekiro Tools di GIIAS 2023

"Semakin tahun produk Tekiro selalu bertambah terutama produk-produk yang berkaitan dengan industri otomotif. Penambahan item produk tersebut disebabkan banyaknya permintaan dari konsumen dan mengikuti perkembangan dunia perkakas otomotif," ucap Novitasari.

   Baca Juga: Deltalube Gelar Promo Buy 1 Get 1 Free Sepanjang GIIAS 2023

Novitasari menambahkan salah satu tujuan Tekiro hadir di pameran GIIAS adalah ingin lebih mendukung perkembangan industri otomotif di Tanah Air, terutama dengan mengenalkan produk-produknya yang komplet dan berkualitas. Untuk memberikan nilai lebih dan kian dekat dengan konsumen, Tekiro memiliki Service Centre yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.