Deltalube Gelar Promo Buy 1 Get 1 Free Sepanjang GIIAS 2023

Deltalube Gelar Promo Buy 1 Get 1 Free Sepanjang GIIAS 2023
Sabtu, 12 Agustus 2023 20:00
Benny Averdi

OTORIDER - Mengisi salah satu booth di Hall 1 ajang GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Deltalube menggelar promo sepanjang pameran berlangsung.

"Kami menyediakan berbagai jenis oli, baik untuk mobil dan motor, juga alat berat. Namun di GIIAS kali ini, hanya menyediakan pelumas motor dan mobil saja," terang Indra Aditya, Tim Public Relation PT TimurrayaKarunia Multi.

   Baca Juga: Harga Rp 79 Jutaan, Segini Top Speed dan Jarak Tempuh SMEV EM-1

Deltalube sendiri merupakan produk oli yang diklaim ramah lingkungan, berkualitas tinggi, dan dapat memperpanjang umur mesin. Berdasarkan katalog oli yang diberikan oleh pihak Deltalube, terdapat beberapa jenis pelumas motor yang dipasarkan. Di antaranya adalah 5W-40 (terbaru), 20W-50 serta oli transmisi matic 10W-30.

"Sepanjang GIIAS, kami memberikan promo buy 1 get 1 free," ucap Indra. Jadi, setiap pembeli Deltalube berhak mendapatkan satu produk serupa secara cuma-cuma alias gratis.

   Baca juga: Banyak Digunakan, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Lampu LED di Motor

Deltalube menjajakan pelumas untuk motor dengan harga kisaran Rp 62 ribuan hingga Rp 80 ribuan, tergantung SAE yang dipilih. Kemasan yang tersedia pun memiliki kapasitas beragam, mulai dari satu liter serta 800ml (0,8 L).

Selain itu, pengunjung yang menyukai permainan simulasi mobil balap, bisa mencoba dan mencetak rekor tercepat. "Simulasi dari Sirkuit Mandalika, pemegang rekor tercepat akan mendapat hadiah," ungkap Indra. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.