Tawarkan Skuter Premium Bertampang Klasik, Scomadi Hadir di IMOS+ 2023

Tawarkan Skuter Premium Bertampang Klasik, Scomadi Hadir di IMOS+ 2023 Scomadi hadir meramaikan IMOS+ 2023 di ICE BSD, Tangerang.
Rabu, 25 Oktober 2023 08:19
Thio Pahlevi

OTORIDER - Scomadi bakal hadir meramaikan gelaran IMOS+ 2023 di ICE BSD, Tangerang pada 25-29 Oktober. Kabarnya, sebanyak 8 produk Scomadi dipamerkan di acara tersebut. Lantas, produk apa yang ditawarkan oleh Scomadi dalam pameran khusus kendaraan roda dua ini?

Scomadi sendiri akan memasuki segmen skuter premium dengan desain klasik serta teknologi modern. Salah satu pendiri Scomadi asal Inggris yakni Frank Sanderson dikabarkan hadir di IMOS+ 2023 guna memperkenalkan produk anyarnya kepada konsumen Indonesia.

Di sisi lain, Sigit Kumala sebagai Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ menyebut bakal banyak kegiatan menarik selama pameran. Selain itu, tersedia area test ride yang lebih luas untuk menjajal ragam produk motor terbaru.

"IMOS+ akan mempersiapkan area test ride yang lebih luas dan pastinya lebih aman serta nyaman bagi para pengunjung yang ingin mencoba secara langsung model-model sepeda motor terbaru, sekaligus mendapatkan edukasi langsung dari para pakarnya," ujar Sigit.

Tiket IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. Tiket onsite juga tersedia pada area pameran seharga Rp 35.000 untuk weekdays dan Rp 50.000 saat weekends. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.