Ada Akses Mudah untuk Pengunjung IMOS+ 2023

Ada Akses Mudah untuk Pengunjung IMOS+ 2023
Senin, 23 Oktober 2023 23:59
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Demi memudahkan kunjungan ke IMOS+ 2023, nantinya bakal diberi fasilitas untuk memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif maupun masyarakat.

"IMOS+ 2023 akan mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para pencinta sepeda motor. Pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk para penggemar sepeda motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua, serta IMOS+ ini akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas sepeda motor,” jelas Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+, Sigit Kumala dalam keterangan resmi, Senin (23/10).

Tidak hanya itu, bagi pengguna kereta Commuterline yang turun di Stasiun Rawa Buntu akan disediakan fasilitas Shuttle Bus gratis untuk mempermudah akses transportasi.

Selain itu, IMOS+ juga menyediakan area parkir kendaraan bagi para pengunjung area ICE – BSD City. Khusus untuk pengunjung yang menggunakan sepeda motor, parkir terletak di area outdoor Hall 10. Sedangkan, kendaraan roda empat dapat parkir di area outdoor Hall 10 dan juga basement ICE.

Untuk dapat melihat berbagai sepeda motor terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta IMOS+ 2023, pengunjung sudah dapat membeli tiket masuk sebelum memasuki area pameran guna menghindari antrean pada area tiket booth. Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000.

IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga untuk weekdays Rp 35.000 dan weekends Rp 50.000.

Nantinya di dalam pameran disuguhkan lebih dari 50 merek kendaraan, termasuk di antaranya 5 merek sepeda motor Internal Combustion Engines (ICE), yakni Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, Royal Enfield, dan Scomadi. Hadir juga 11 merek motor listrik, yakni ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis, serta didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel serta berbagai peralatan berkendara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.