Tinggal Hitungan Hari, Berikut Ragam Keseruan di IWD 2023

Tinggal Hitungan Hari, Berikut Ragam Keseruan di IWD 2023 Indonesia Wheels Day (IWD) 2023.
Senin, 4 Desember 2023 21:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pameran pelek dan ban pertama di tanah air bertajuk Indonesia Wheels Day (IWD) 2023 segera terselenggara. Ajang tersebut bakal diadakan di QBIG BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten pada 9-10 Desember. Lantas, apa saja ragam keseruan yang tersaji di IWD 2023?

Ragam pelek, baik kendaraan roda dua maupun roda empat tersaji di IWD 2023. Selain itu, event ini juga memberikan ruang khusus bagi pecinta otomotif, khususnya pelek. Sementara di sisi industri, dapat menjadi sarana mendekatkan diri dengan konsumen.

"IWD merupakan wadah bagi pecinta modifikasi, industri aftermarket, dan suku cadang kendaraan bermotor. Event ini bertujuan untuk memberikan ruang berinteraksi, bertukar pengetahuan, dan pengalaman seputar roda kendaraan," ujar Hieronimus Girindra, Pimpinan Redaksi OtoRider sekaligus Ketua Penyelenggara IWD 2023.

IWD 2023 sendiri merupakan pameran yang digagas oleh PT Bintang Langit Multimedia (BLM), yang menaungi media otomotif OtoRider dan Otodriver. Event tersebut akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Mengusung tagar #NoFakeWheels, IWD 2023 memiliki ketegasan untuk menghindari penggunaan pelek palsu atau imitasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kualitas dan keamanannya. "Keaslian pelek merupakan salah satu poin penting. Tak hanya erat hubungannya dengan keselamatan, namun juga berhubungan dengan berbagai hal mulai dari estetika, desain, dan value," kata Hieronimus Girindra.

Beragam keseruan bakal tersaji selama gelaran IWD 2023. Di antaranya adalah bazar, bursa pelek serta komponen pendukung, talk show, community gathering, live music, dan modification contest. Holyban X IndoOne dan Astra Otoparts hadir sebagai sponsor di acara ini. Tak hanya itu, dukungan turut diberikan oleh Yokohama dan puluhan merek-merek ternama. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.