Pedrosa: Senyuman Marquez Adalah Peringatan Bagi para Rivalnya

Pedrosa: Senyuman Marquez Adalah Peringatan Bagi para Rivalnya Marc Marquez saat bersama Repsol Honda.
Senin, 4 Desember 2023 21:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez telah menjajal langsung performa Ducati Desmosedici dalam sesi tes Valencia, Spanyol beberapa waktu lalu. Bersama tim barunya di MotoGP 2024, yakni Gresini Racing, Marquez menunjukkan ekspresi senang terhadap performa motor tersebut. Bahkan, pembalap bernomor 93 itu terlihat tersenyum usai beberapa lap mengendarai motor barunya.

Di akhir sesi, Marquez bahkan berhasil menempati posisi lima besar pembalap tercepat. Hal ini pun disoroti oleh beberapa pihak, antara lain dari mantan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa. Pedrosa yang kini bertugas sebagai pembalap penguji KTM mengaku penasaran dengan penampilan perdana Marquez di Ducati.

"Sama seperti setiap pembalap penguji saat ini, saya penasaran melihatnya beraksi untuk pertama kalinya dengan Desmosedici," kata Pedrosa.

Legenda MotoGP yang identik dengan nomor 26 itu mengaku terkejut dengan ekspresi dari Marquez. Ia pun menyebut ini adalah sinyal bahwa kakak Alex Marquez itu bakal segera bangkit. Sehingga, para pembalap MotoGP lainnya harus waspada. Seperti diketahui, Marquez mengalami masa-masa sulit di Honda dalam beberapa musim belakangan, khususnya setelah ia mengalami cedera.

"Yang mengejutkan saya adalah senyuman yang dia buat setelah turun dari motor pada akhir putaran pertama. Saya rasa itu bukan kabar baik bagi para rivalnya," ujar Pedrosa. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.