Triumph Edisi Rally Aragon Dirilis, Harga Rp 268 Jutaan

Triumph Edisi Rally Aragon Dirilis, Harga Rp 268 Jutaan
Minggu, 8 Oktober 2023 15:46
Benny Averdi

OTORIDER - Triumph Tiger 900 Rally Pro menjadi tunggangan yang digunakan oleh Ivan Cervantes saat menjuarai ajang balap di medan off-road, Baja Aragon.

Pembalap Enduro asal Spanyol itu memenangkan lomba yang berjarak 281 mil (452km). Memperingati hal tersebut, Triumph meluncurkan versi Aragon dari Tiger 900 Rally Pro dan GT tersebut. 

Tak seperti di belahan dunia lain, untuk pasar Malaysia Edisi Tiger 900 GT Aragon memiliki fitur dan teknologi canggih seperti pada Tiger 900 GT Pro, memancarkan aura 'Ready to Race' seperti diberitakan rideapart

Motor ini memiliki tiga pilihan warna, yakni Diablo Red, Matt Phantom Black, dan Crystal White. Selain itu, dipadu desain jok dan branding yang khas, menjadi pembeda dari yang lain.

Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 94 dk serta torsi 87 Nm. Sehingga, diklaim membuatnya sangat mengasyikkan dan lincah dikendarai, baik di permukaan on-road maupun medan off-road.

Triumph 900 Rally Aragon yang dispesialisasikan untuk digunakan di medan off-road, memiliki racikan yang sedikit berbeda. Seperti suspensinya memakai Showa yang sudah disetel secara khusus.

Selain itu, guna mendukung performa di lintasan berbatu, terdapat pelindung mesin di samping kiri dan kanan. Namun, guna mendukung penggunanya secara personal, Triumph menyediakan 65 aksesoris yang bisa dipilih untuk dipakai pada motor sesuai keinginan.

Versi baru dari Triumph ini ditawarkan di pasar Malaysia dengan harga RM 81.000 (setara Rp 268,4 juta). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.