Hadir di PIK 2, DeRide Store Berikan Promo 10 Persen

Hadir di PIK 2, DeRide Store Berikan Promo 10 Persen Store DeRide di kawasan PIK 2.
Sabtu, 7 Oktober 2023 15:38
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Bagi pengendara sepeda motor yang sedang mencari helm dan apparel premium, kini toko perlengkapan berkendara DeRide membuka toko keduanya yang berada di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

"Kami berharap DeRide Store bisa memberikan solusi yang dapat mememenuhi kebutuhan para rider terutama di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya," kata Direktur Utama DeRide Store, Yudi Wijaya di Tangerang, Jumat (6/10).

Ia menambahkan, selama masa promosi grand opening ada diskon sebesar 10 persen untuk semua produk (kecuali Shoei, suku cadang, dan perawatan). Promosi ini berlaku hingga 9 Oktober 2023.

"Toko ini juga memberikan layanan kepada pelanggannya berupa perawatan helm gratis 1 tahun untuk Nolan brand dan juga 2 tahun untuk Shoei," papar Yudi.

Store
DeRide Store 

Brand-brand yang dijual di DeRide Store ini cukup lengkap, di antaranya ada Alpinestars, Komine, Nolan, Shoei, X-Lite, Cardo, dan brand baru SMK Helmet.

Namun, Anda juga bisa mendatangi DeRide Store yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan. "DeRide sendiri menargetkan setiap tahun akan menambah satu store baru," ujar Yudi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.