TVS Callisto Intelligo 110 Dirilis di PRJ 2023, Fitur Makin Lengkap

TVS Callisto Intelligo 110 Dirilis di PRJ 2023, Fitur Makin Lengkap
Selasa, 20 Juni 2023 12:30
Ruslan Abdul Gani

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) baru saja meluncurkan line-up terbaru dari keluarga Callisto 110 cc, yaitu TVS Callisto Intelligo di Jakarta Fair Kemayoran 2023 atau PRJ. 

TVS Callisto 110 merupakan skutik andalan PT TVS-MCI di kelas 110 cc yang muncul sejak 2019 dan diklaim menjadi varian paling diminati di pasar domestik. Hal ini pula yang mendasari PT TVS-MCI terus melakukan inovasi dan pengembangan, baik dari segi desain serta teknologi yang diusung varian Callisto 110 cc.

   Baca Juga: Honda Tawarkan Diskon Sparepart Motor di PRJ 2023

 Tak hanya tampilan retro-nya yang makin elegan dan berkelas, TVS Callisto Intelligo 110 juga sudah menggendong fitur serta teknologi terkini, seperti SmartXonnect

TVS Callisto Intelligo 110 Resmi Meluncur

“Hal ini, tentu menjadikan Callisto Intelligo 110 cc menjadi satu-satunya skutik 110 cc di Indonesia yang tersedia dengan konsol digital serta navigasi,” ujar Rizal Tandju, DGM Marketing TVS Motor Indonesia saat sesi peluncuran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Senin (19/6).

Rizal menjelaskan teknologi SmartXonnect yang disematkan di TVS Callisto Intelligo 110 berupa fitur konektvitas. "Platform TVS SmartXonnect adalah teknologi yang dapat mengoneksi smartphone dengan motor Anda melalui Bluetooth dan dapat digunakan dengan aplikasi seluler TVS Connect yang tersedia di Android dan iOS,” jelas Rizal.

Fitur SmartXonnect menghadirkan berbagai macam informasi, mulai dari navigasi hingga notifikasi SMS/panggilan masuk. "Ada beragam informasi yang bisa ditampilkan seperti lokasi parkir dan berbagai fungsi lainnya. Semua ditampilkan di motor lewat speedometer yang sudah full digital," terang Rizal.

TVS Callisto Intelligo 110 Resmi Meluncur

Tak hanya itu saja, ada juga teknologi terkini yang disematkan pada Callisto Intelligo 110, yakni start stop system. Teknologi yang biasa hadir di skutik Jepang ini merupakan sistem yang bisa mematikan mesin saat motor berhenti beberapa detik, dan menyala lagi secara otomatis ketika selongsong gas diputar.

   Baca Juga: Bergaya Cruiser, Benelli Rilis Keeway V252C

Teknologi di TVS Callisto Intelligo 110 tersebut diklaim  bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

TVS Callisto Intelligo ditawarkan dalam dua pilihan warna baru dan tetap mempertahankan retro look, yaitu Aqua Tosca serta Moon Silver. Soal harga, motor ini dibanderol sebesar Rp 20.500.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.